Senin, Maret 14

BlackBerry

             Spesifikasi BlackBerry Torch 9800

 


HARGA

Rp. 3.000.000,-
BlackBerry Torch 9800,  smartphone satu paket dengan operator AT&T akan dilepas ke pasaran pada 12 Agustus mendatang. Peminat BlackBerry Torch ini akan terikat penggunaan layanan operator tersebut selama dua tahun dengan harga US$ 299 atau sekitar Rp 3 juta, harga & spesifikasi Blackberry Torch 9800 tergolong wah dengan harga cukup terjangkau karena telah memakai sistem operasi Blackberry OS6.

Spesifikasi BlackBerry Torch 9800
  • Sistem operasi BlackBerry OS 6 
  • Layar sentuh seluas 3,2 inci dengan resolusi 480x360 (HVGA +) 
  • Memori berkapasitas 4 Gigabita (GB) serta memori Flash 512 Megabita (MB).
    Perangkat ini juga dilengkapi slot kartu MicroSD 32 GB 
  • Perangkat SDHC. 
  • Kamera 5 megapiksel dengan flash ditambah fitur penstabil gambar yang jarang ada di smartphone. Selain mendukung perangkat lunak kamera geotagging, ada pula fitur built-in GPS dan autofocus.
  • Web browser berbasis WebKit, universal search, dan menu kontekstual. RIM juga membangun fitur layanan jejaring sosial menjadi satu kesatuan.

Sistem operasi BlackBerry 6 dapat bekerja pada semua aplikasi BlackBerry sebelumnya serta telah dilengkapi API baru yang memungkinkan pengembang membangun fitur pada OS BlackBerry 6 ke dalam aplikasi mereka. Meskipun tidak ada layanan Adobe Flash, RIM menggunakan browser baru yang mendukung HTML5 WebKit.

Dengan berbagai kelebihannya spesifikasi BlackBerry Torch 9800 dan harga  Rp. 3 jutaan saya kira blackberry ini layak untuk dimiliki, tentunya BB Torch 9800 akan menjadi pesaing Apple iPhone dan produk lainnya yang lebih dulu beredar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar